Kamis, 23 Februari 2012

Sunshine After The Rain - Alexander


Woke up this morning
Another brand new start
That' s our life
I jumped with every beat of my heart
When you came over
I could see something was wrong
It really isn’t worth that you
just get to keep moving alone

You know that – I always be there

I’ll be your sunshine after the rain
When the sky is turning grey
You know that I'm never far away
Sunshine after the rain
Together 'til the end
Whenever you‘re in need of a friend
`cause a shoulder to cry on
someone there to rely on
I’ll be your sunshine after the rain
It´s the one thing I won’t change

We know each other
Since I don’t know how long
As long as I remember
You were always there
Singing along
There 've been some good times
And it’s even been some sad
But we always somehow managed
To get something good
Out of the bad

Remember – I’ll always be there

I’ll be your sunshine after the rain
When the sky is turning grey
You know that I'm never far away
Sunshine after the rain
Together 'til the end
Whenever you‘re in need of a friend
`cause a shoulder to cry on
someone there to rely on
I’ll be your sunshine after the rain
It´s the one thing I won’t change

Some say that friends
will come and go
But this thing we have
will always grow
It`s just one of these things you know

Sunshine-good times
I know we`ll be fine

Sunshine- good
I know we´ll be fine 

Sabtu, 18 Februari 2012

Choice


Akan ada satu waktu..
Dimana kita dihadapkan pada dua buah pilihan,
Terus mengikuti apa yang kita inginkan
Atau.. 
Memilih untuk membuangnya jauh-jauh bersama harapan yang tlah dibuat..
Mana yang harus kita pilih?
Tetap mempertahankannya
Atau justru...
Membuang begitu saja semua harapan dan impian itu?
Hanya akan ada satu pilihan..
Ikuti kata hati dan berharap semua itu akan berakhir indah nantinya..

Jumat, 17 Februari 2012

"Kutipan" ☺


Umm...today I will posting some “Quotes” :B Yup! Aku dapet kutipan-kutipan ini dari beberapa novel yang pernah aku baca dan beberapa lagi dapet dariiii mana-mana.-. Menurutku kutipan-kutipan ini maknanya dalem. Yaa…nggak dalem-dalem banget juga sih sebenernya. But, menurutku kata-katanya itu bagus dan beberapa ‘menyentuh’ gitu hehe. Kadang malah pas banget sama keadaan kita, sama yang lagi kita alami, yang kita rasain… Mau tahu? Ini dia;>


“Tidak setiap jejak meninggalkan kenangan. Tidak setiap kenangan terpahat di dinding ingatan yang membawa kebahagian untuk ditelusuri ulang.”
-Memilikimu-
“Orang yang memendam perasaan seringkali terjebak oleh hatinya sendiri. Sibuk merangkai kejadian sekitarnya untuk membenarkan hatinya berharap. Sibuk menghubungkan banyak hal agar hatinya senang menimbun mimpi. Sehingga suatu ketika dia tidak tahu lagi mana simpul yang nyata dan mana simpul yang dusta. “
-Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin-
“If you love something, let it go. If it comes back to you, it’s yours forever. If it doesn’t, then it was never meant to be”
“Dia menyatakan dan aku percaya. Tapi ketika aku berusaha menemukan kesungguhan matanya, dia malah memasang kacamata hitam untuk menyembunyikan dusta yang dia simpan disana.”
-Rain Affair-
“Kau tahu? Terlalu mencintai terkadang mambuat kita berpikir tidak rasional, tidak fair!”
-Bidadari Bidadari Surga-
“Sering kali hening memang lebih mampu mengungkapkan banyak hal daripada ribuan kata. Dan sering kali pula mata lebih mampu menyampaikan apa yang hati ingin bicara, lebih daripada bibir sanggup mengungkapkannya.”
"Tangis adalah pintu pelepasan bagi sesuatu yg tak layak disimpan"
-Memilikimu-
“Tapi bukankah perasaan itu tidak selalu harus diungkapkan? Cara menatap, cara bertutur sungguh cerminan dari isi hati.”
-BIdadari Biadadari Surga-
“We come to love not by finding a perfect person. But by learning to see an imperfect person perfectly.”
"Kau yg selalu bisa membuatku tertawa justru yg paling bisa membuatku menangis"
-Memilikimu- 
“Setiap orang hendaklah menjaga harapannya meski harapan itu rapuh dan membimbangkan. Serupa nyala lilin yang bergerak-gerak bimbang diterpa angin. Tapi ketika batas lilin telah berakhir, harus diterimanya kenyataan bahwa nyala itu telah selesai dan tidak semua harapan layak dipaksakan.”
-Memilikimu-
“If you can’t have the one you love, love the one you have.”
-Dealova-

Rabu, 15 Februari 2012

Annoying-_-


Emm…sebenernya bingung mau posting apaan. But, emm aku mau cerita. Aku ngerasa bingung sama perasaanku. Entah kenapa juga aku ngrasain ini. Gatau penyebabnya. Abstrak .Umm...mungkin penyebab kebingunganku ini kamu. Ya KAMU. Kamu tau? Aku baru sadar betapa bodohnya aku terlalu berharap sama kamu. Sikapmu, tingkahmu, perhatianmu…tanpa kamu sadar semua itu udah buat aku banyak berharap. Dan semakin hari aku makin bingung sebenernya apa yang aku rasain. Suka? Aku nggak yakin. Tapi kenapa aku jadi peduli dan care? Aku juga selalu nunggu sms dari kamu. Dan pasti kamu pun nggak tau dan nggak sadar sama hal ini. Aku sebel. Cowok emang ga peka! Hh semua perhatian itu. Aku jadi benci kenapa dulu berharap sama kamu!
Kamu sadar? Sikap kamu juga buat aku sebel. Kadang baiik banget. Tapi kadang udah kayak nggak pernah kenal. 180 derajat beda banget. Kamu tau? Aku sebel waktu kamu kayak gitu. Mana kamu yang dulu? Pergi? Kemana? Aku jadi sadar kenapa dulu sahabatku pernah bilang kalo aku ga boleh suka kamu. Sampe akhirnya dia cerita semuanya. Jujur, awalnya aku ga percaya dan nganggep itu semua cuma omong kosong. Tapiiii setelah itu aku tau maksud sahabatku itu baik. Dia nggak mau ngeliat aku sedih. Ya sedih. Kenapa? Ya itu karna kamu!

Senin, 13 Februari 2012

Kamu Tidak Tau!

Apa kamu tau apa yang aku pikirkan?
Tidak.
Ya, karna kamu memang tidak ingin tau.

Apa kamu tau apa yang aku mau?
Tidak.
Ya, karna kamu memang tidak mau tau.

Apa kamu tau apa yang aku rasakan?
Tidak.
Ya, karna kamu tidak berusaha untuk mencarinya.

Apa kamu tau apa yang aku harapkan?
Tidak.
Ya, karna kamu memang tidak mau memberikannya.

Kamis, 09 Februari 2012

The Script - The Man Who Can’t Be Moved


Going back to the corner where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag i'm not gonna move
Got some words on cardboard, got your picture in my hand
saying, "If you see this girl, can you tell her where I am?"

Some try to hand me money. they don't understand
I'm not broke I'm just a broken-hearted man
I know it makes no sense but what else can I do?
How can I move on when I'm still in love with you?

'Cause if one day you wake up and find that you're missing me
And your heart starts to wonder where on this Earth I could be
Thinkin' maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'd see me waiting for you on the corner of the street

So I'm not moving, I'm not moving

Policeman said, "Son, you can't stay here"
I said "There's someone I'm waiting for, if it's a day, a month, a year"
Gotta stand my ground even if it rains or snows
If she changes her mind, this is the first place she will go

'Cause if one day you wake up and find that you're missing me
And your heart starts to wonder where on this Earth I could be
Thinkin' maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'd see me waiting for you on the corner of the street

So I'm not moving, I'm not moving
I'm not moving, I'm not moving

People talk about the guy who's waiting on a girl
Whooaahoo..
There are no holes in his shoes but a big hole in his world
Whooaahoo..
 Maybe I'll get famous as the man who can't be moved
Maybe you won't mean to but you'll see me on the news
You'll come running to the corner
'cause you'll know it's just for you
I'm the man who can't be moved

'Cause if one day you wake up and find that you're missing me
(Find you're missing me)
And your heart starts to wonder where on this Earth I could be
(Oh, where on earth I could be?)
Thinkin' maybe you'll come back here to the place that we'd meet
(To the place that we'd meet, ohhh)
And you'd see me waiting for you on the corner of the street
(On the corner of the street)
I'm the man who can't be moved

So I'm not moving
('Cause if one day you wake up and find that you're missing me)
I'm not moving
(And your heart starts to wonder where on this Earth I could be)
I'm not moving
(Thinkin' maybe you'll come back here to the place that we'd meet)
I'm not moving
(And you'd see me waiting for you on the corner of the street

Going back to the corner where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag. I'm not gonna move

Rabu, 08 Februari 2012

Recent News