Rabu, 15 Februari 2012

Annoying-_-


Emm…sebenernya bingung mau posting apaan. But, emm aku mau cerita. Aku ngerasa bingung sama perasaanku. Entah kenapa juga aku ngrasain ini. Gatau penyebabnya. Abstrak .Umm...mungkin penyebab kebingunganku ini kamu. Ya KAMU. Kamu tau? Aku baru sadar betapa bodohnya aku terlalu berharap sama kamu. Sikapmu, tingkahmu, perhatianmu…tanpa kamu sadar semua itu udah buat aku banyak berharap. Dan semakin hari aku makin bingung sebenernya apa yang aku rasain. Suka? Aku nggak yakin. Tapi kenapa aku jadi peduli dan care? Aku juga selalu nunggu sms dari kamu. Dan pasti kamu pun nggak tau dan nggak sadar sama hal ini. Aku sebel. Cowok emang ga peka! Hh semua perhatian itu. Aku jadi benci kenapa dulu berharap sama kamu!
Kamu sadar? Sikap kamu juga buat aku sebel. Kadang baiik banget. Tapi kadang udah kayak nggak pernah kenal. 180 derajat beda banget. Kamu tau? Aku sebel waktu kamu kayak gitu. Mana kamu yang dulu? Pergi? Kemana? Aku jadi sadar kenapa dulu sahabatku pernah bilang kalo aku ga boleh suka kamu. Sampe akhirnya dia cerita semuanya. Jujur, awalnya aku ga percaya dan nganggep itu semua cuma omong kosong. Tapiiii setelah itu aku tau maksud sahabatku itu baik. Dia nggak mau ngeliat aku sedih. Ya sedih. Kenapa? Ya itu karna kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News