Jumat, 17 Februari 2012

"Kutipan" ☺


Umm...today I will posting some “Quotes” :B Yup! Aku dapet kutipan-kutipan ini dari beberapa novel yang pernah aku baca dan beberapa lagi dapet dariiii mana-mana.-. Menurutku kutipan-kutipan ini maknanya dalem. Yaa…nggak dalem-dalem banget juga sih sebenernya. But, menurutku kata-katanya itu bagus dan beberapa ‘menyentuh’ gitu hehe. Kadang malah pas banget sama keadaan kita, sama yang lagi kita alami, yang kita rasain… Mau tahu? Ini dia;>


“Tidak setiap jejak meninggalkan kenangan. Tidak setiap kenangan terpahat di dinding ingatan yang membawa kebahagian untuk ditelusuri ulang.”
-Memilikimu-
“Orang yang memendam perasaan seringkali terjebak oleh hatinya sendiri. Sibuk merangkai kejadian sekitarnya untuk membenarkan hatinya berharap. Sibuk menghubungkan banyak hal agar hatinya senang menimbun mimpi. Sehingga suatu ketika dia tidak tahu lagi mana simpul yang nyata dan mana simpul yang dusta. “
-Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin-
“If you love something, let it go. If it comes back to you, it’s yours forever. If it doesn’t, then it was never meant to be”
“Dia menyatakan dan aku percaya. Tapi ketika aku berusaha menemukan kesungguhan matanya, dia malah memasang kacamata hitam untuk menyembunyikan dusta yang dia simpan disana.”
-Rain Affair-
“Kau tahu? Terlalu mencintai terkadang mambuat kita berpikir tidak rasional, tidak fair!”
-Bidadari Bidadari Surga-
“Sering kali hening memang lebih mampu mengungkapkan banyak hal daripada ribuan kata. Dan sering kali pula mata lebih mampu menyampaikan apa yang hati ingin bicara, lebih daripada bibir sanggup mengungkapkannya.”
"Tangis adalah pintu pelepasan bagi sesuatu yg tak layak disimpan"
-Memilikimu-
“Tapi bukankah perasaan itu tidak selalu harus diungkapkan? Cara menatap, cara bertutur sungguh cerminan dari isi hati.”
-BIdadari Biadadari Surga-
“We come to love not by finding a perfect person. But by learning to see an imperfect person perfectly.”
"Kau yg selalu bisa membuatku tertawa justru yg paling bisa membuatku menangis"
-Memilikimu- 
“Setiap orang hendaklah menjaga harapannya meski harapan itu rapuh dan membimbangkan. Serupa nyala lilin yang bergerak-gerak bimbang diterpa angin. Tapi ketika batas lilin telah berakhir, harus diterimanya kenyataan bahwa nyala itu telah selesai dan tidak semua harapan layak dipaksakan.”
-Memilikimu-
“If you can’t have the one you love, love the one you have.”
-Dealova-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News