Jumat, 27 April 2012

M.Y.M.P






Hai blooog:3 di postinganku yang sebelumnya, aku ngeposting tentang lirik lagu yang judulnya especially for you. FYI nih ya M.Y.M.P itu nama sebuah band. Band ini beraliran akustik dari filiphina dan M.Y.M.P itu merupakan singkatan dari Make.Your.Momma.Proud. unyu ya namanya:3 hehe lagu2 mereka dibawain pake akustikan semua. pokoknya keren deh lagu2nya. Oh ya jadi sebenernya nama band ini tu dibuat untuk emm semacam tribute gitu buat mama "Chin" yang meninggal karena komplikasi kanker payudara waktu usianya 17 tahun. M.Y.M.P ini terdiri dari 5 personel yaitu Juliet Bahala, Jacques "Chin" Alchantara, Jeff Lima, Ibey Haber dan Hannche Bobis. Selain especially for you masih banyak lagi lagu2 dari M.Y.M.P yang bagus2. salah satunya Tell Me Where It Hurts. mau tau lagunya kayak gimana, ini dia ;>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News