Selasa, 29 Mei 2012

With them \:D/

Sebenernya ini udah beberapa bulan yang lalu, waktu kita lagi foto buktah buat kelas 9E. Karna ada 6 kelompok, dan per kelompok itu fotonya lama, dan kita jadi bosen nunggunya apalagi waktu itu juga hujan, akhirnyaaaa kita fotofoto deh sambil nunggu giliran. sambil ngilangin bosen juga. hihi, ini dia:3















tadinya kita kumpul sekitar jam 4an di malioboro, tapi karena hujan deres jadinya mundur. sekitar jam 5an kayaknya baru mulai kelompok 1. jadinya jam setengah10 malem deh baru selesai-_- umm tapi hari itu seruuuuuuu bgttt\:D/

Sabtu, 26 Mei 2012

Puisi Tanpa Judul

ku ingat setahun yang lalu
pertama kali kita bertemu
ku selalu memandang senyummu
walau ku belum mengenalmu

awalnya tak ada perasaan
walau waktu sudah sebulan
akhirnya kita berkenalan
tetapi hati belum bersautan

berbulan-bulan telah berlalu
sahabat berkata padaku
ia mulai menyukaimu
ke menyembunyikan perasaan itu

tetap ku tak bisa menahannya
perasaan yang sangat nyata
ku ingin mengungkapkannya
tapi ku tak mungkin bisa

kini kita mulai bersahabat
timbul lagi rasa yang hebat
tapi karena sahabat
ku menjaga rahasia kuat-kuat

suatu hari aku sendiri
sahabat datang menemani
ia berkata sudah berpindah hati
sungguh leganya hati ini

setiap hariku kini
tak menyembunyikan rahasia lagi
sahabat mulai mengerti
isi hatiku selama ini

semakin lama perasaan ini
tak mungkin bisa ku tahan lagi
karena suatu janji
yang kau ungkapkan pada diri ini

ku sangat mempercayaimu
atas janjimu itu kepadaku
tapi ternyata semua itu palsu
yang membuatku sempat membencimu

kau meminta maaf padaku
walau itu berat bagiku
tapi sepenuhnya bukan salahmu
kembali lagi ku melihat senyummu

setelah sekian lama berlalu
ku menyadari sesuatu
kita tak mungkin seperi dulu
karena senyummu bukan untukku

walau ku terus berharap
dan hanya bisa menatap
ku ingin hatimu tetap
seperti yang selalu ku harap


special from my best friend♥;')

Kamis, 24 Mei 2012

Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah



"Habiskan masa-masa sulit kau dengan teman terbaik, maka semua akan lebih ringan."

"Masa muda adalah masa ketika kita bisa berlari secepat mungkin, merasakan perasaan sedalam mungkin tanpa perlu khawatir jadi masalah."

"Cinta itu macam musik yang indah. Bedanya, cinta sejati akan membuatmu tetap menari meskipun musiknya telah lama berhenti."

"Kalian tahu, cinta sejati laksana sungai besar. Mengalir terus ke hilir tidak pernah berhenti, semakin lama semakin besar sungainya, karena semakin lama semakin banyak anak sungai perasaan yang bertemu."

"Cinta sejati adalah perjalanan. Cinta sejati tidak pernah memiliki ujung, tujuan, apalagi hanya sekedar muara."

"Camkan, bahwa cinta adalah perbuatan. Nah dengan demikian, ingat baik-baik, kau selalu bisa memberi tanpa sedikit pun rasa cinta. Tetapi kau tidak tidak akan pernah bisa mencintai tanpa selalu memberi."

"Cinta bukan kalimat gombal, cinta adalah komitmen tidak terbatas, untuk saling mendukung, untuk selalu ada, baik senang maupun duka."

"Benci atau suka itu relatif. Lama-lama terbiasa, lama-lama jatuh cinta."

"Perasaan itu tidak sesederhana satu ditambah satu sama dengan dua. Bahkan ketika perasaan itu sudah jelas bagai bintang di langit, gemerlap indah tak terkira, tetap saja dia bukan rumus matematika. perasaan adalah perasaan."

"Ah, cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri."

"Sejatinya, rasa suka tidak perlu diumbar, ditulis, apalagi kau pamer-pamerkan. semakin sering kau mengatakannya. jangan-jangan dia semakin hambar, jangan-jangan kita mengatakannya hanya karena untuk menyugesti, bertanya pada diri sendiri, apa memang sesuka itu."

"Berasumsi dengan perasaan, sama saja dengan membiarkan hati kau diracuni harapan baik, padahal boleh jadi, kenyataannya tidak seperti itu, menyakitkan."

"Perasaan adalah perasaan, meski secuil, walau setitik hitam di tengah lapangan putih luas, dia bisa membuat seluruh tubuh jadi sakit, kehilangan selera makan, kehilangan semangat. Hebat sekali benda bernama perasaan itu. Dia bisa membuat harimu berubah cerah dalam sekejap padahal dunia sedang mendung, dan di kejap berikutnya mengubah harimu jadi buram padahal dunia sedang terang benderang."

"Kita tidak pernah tau masa depan. Dunia ini terus berputar. Perasaan bertunas, tumbuh mengakar, bahkan berkembang biak di tempat yang paling mustahil dan tidak masuka akal sekalipun. Perasaan-perasaan kadang dipaksa tumbuh di waktu dan orang yang salah."

"Cinta sejati selalu menemukan jalan. Ada saja kebetulan, nasib, takdir, atau apalah sebutannya. Tapi sayangnya, orang-orang yang mengaku sedang dirundung cinta justru sebaliknya, selalu memaksakan jalan cerita, khawatir, cemas, serta berbagai perangai norak lainnya. Tidak usahlah kau gulana, wajah kusut. Jika berjodoh, Tuhan sendiri yang akan memberikan jalan baiknya. Kebetulan yang menakjubkan."

Senin, 21 Mei 2012

Hold On - Ten2Five

When you need someone to hold you
When you feel cold and alone
Try to find a way to warm yourself
But you don’t know what to do

This is for those who suffer a lot
It feels so hard to smile
Remember at the times of sadness
When people are crying for their lives

Look around you
There’s an emptiness in their eyes
No more children’s laugh
No more peace in our lives

So let’s hold on together
Release all your pain
And let me wipe your tears
And smile

Believe in the power of love
The strength inside you
And let us survive
Build the happiness
Hold on, hold on, hold on, hold on

Kamis, 10 Mei 2012

Did you Remember?

Senin, 9 Mei 2011
Dear Diary...
Ada aja hal-hal aneh yang dia lakuin. kayak hari ini nih, dia ngasih aku kapal-kapalan dari kertas gitu. trus dia juga ngasih semacam penghapus gitu yang dia lubangi tengahnya=) buat apa coba dilubangi?.-. dia juga nyuruh aku nyimpen penghapusnya itu. katanya buatnya susah, nglubangi tengahnya itu maksudnya._. "simpen ya uk, soalnya aku buatnya susah." jadi harus aku simpen. hm sempet kaget juga sih sebenernya dikasih kayak gitu. umm tapi...thanks ya:)

....................................................................................................................

you know ? one year ago I wrote this in my diary.
I felt very happy because you gave me a ship from a paper and an eraser that you holes in the middle. 
hmm yes, simple as that

did you remember? 
a year ago, on Moday the 9th of May you gave it all to me?
Hmm...I guess not!
I also not expect much you will remember. things that may even be utterly worthless. but I know you make it really;) that's way you told me to save it.

do not know why, I still keep these things. 
I do not even try to keep lost. 
hm...I thought I would throw it away, so the memories of you also lost. but, do you know?
these things still there to me.

I do not expect much. but, if you want to know, 
I still keep it. yap, as you wish. 
if you ask me, why? Because you asked for it. 
it's mean I keep my promises, right?

hm..just a simple things. 
utterly worthless
but you know?
it's special for me. 
umm...
I just wanna say...thankyou, D ☺

Recent News