Kamis, 28 Juni 2012

"Sering kali hening memang lebih mampu mengungkapkan banyak hal daripada ribuan kata. Dan sering kali pula mata lebih mampu menyampaikan apa yang hati ingin bicara, lebih dari bibir sanggup mengatakannya."

Jumat, 22 Juni 2012

Terlambat - Adera


Andai saja waktu itu tak ku tunda
Tuk ungkapkan isi hati kepadanya
Mungkin dia jadi milikku, bahagiakan hariku
Oh tetapi kenyataan tak begitu
Di saat ku mencoba merajut kata
Dan berharap semua jadi sempurna
Tiba-tiba ada yang lain yang mencuri hatinya
Hilang sudah kesempatanku dengannya


Terlambat sudah semua kali ini
Yang ku inginkan tak lagi sendiri
Bila esok mentari sudah berganti
Kesempatan itu terbuka kembali
Akan ku coba lagi


Cukup sudah kesalahan kali ini
Jangan sampai semua terulang kembali
Keraguan dalam hatiku harus ku buang jauh
Bila ingin mendapatkan yang terbaik


Terlambat sudah semua kali ini
Yang ku inginkan tak lagi sendiri
Bila esok mentari sudah berganti
Kesempatan itu terbuka kembali
Akan ku coba lagi


Pengalaman pahit yang ku jadikan pelajaran
Dalam hidup yang tak akan terlupakan (terlupakan)
Oh jangan menunda sesuatu untuk dikerjakan
Jangan tunda jangan tunda


Terlambat sudah semua kali ini
Yang ku inginkan tak lagi sendiri
Bila esok mentari sudah berganti
Kesempatan itu terbuka kembali


Terlambat sudah semua kali ini
Yang ku inginkan tak lagi sendiri
Bila esok mentari sudah berganti
Kesempatan itu terbuka kembali
Akan ku coba lagi hooo akan ku coba lagi

Kamis, 21 Juni 2012

Flashback

Menurut kalian bestmoment selama 3 tahun di smp itu waktu di kelas berapa? kalo menurutku sih waktu di kelas 8:D karena itu yang aku rasain waktu ada di kelas 8c. dapet temen baru, keluarga baru, dan yang pasti banyak banget kenangan dan cerita bareng mereka. semua itu bikin kangen. anak2nya, kelakuan usil mereka, semuanya pokoknya. walaupun waktu awal masuk 8c, aku sempet ngrasa nggak nyaman. banyak yg belum aku kenal, terutama suasana kelasnya yang rame bangettt-_- bikin agak nggak nyaman. tapi setelah aku mulai kenal mereka, aku jadi ngerasa nyaman dan kerasan di kelas ini hihi. apalagi setelah kenal manusia-manusia ini -> alma, anita, rarak, sama agni =)

oke, awal kelas 8 tepatnya di8c udah ada banyak kejadian yang bikin buruk nama 8c. sebenernya bukan buruk juga sih tapi yaa gimana enggak buruk kalo awal kelas 8 aja udah bikin guru males ngajar di8c. pokoknya guru2 tu kayak udah males gitulah ngajarin kita, bawannya pengen cepet2 bel trus selesai deh pelajarannya. atau kalo nggak malah cuma nitipin tugas ke ketua kelas atau siapa ajalah trus nyuruh kita ngerjain dan kalo udah selesai dikumpulin ke meja gurunya.  ada lagi, pelajaran fisika di 8c selama 2semester tu kayaknya cuma beberapa kali gitu. entah karna jadwal pelajarannya tabrakan sama kelas lain, atau gurunya ngajar di sekolah lain atau juga karna gurunya males ngajar di8c(?) nggak tau juga._. sebenernya tetep aja ada pelajaran fisika, tapi gurunya tu masuk kalo udah deket2 bel selesai pelajaran-_- sama aja kann. dan akhirnya sambil kita nunggu tu guru yang entah kapan datengnya, kita biasanya ke kantin wkwk nggak semuanya juga sih. ada juga yang tetep di kelas main game, ndengerin lagu, cerita2, tapi kebanyakan penghuni kelas sih milih langsung cus ke kantin:p wkw oh ya kita juga sering banget ambil jam pelajaran. terutama pas pelajaran yang emang ngebosnin banget. entah buat latihan upacara, atau buat rapat kelas. dan nggak tanggung2, kita sering ngmbil sampe 2 jam pelajaran. gimana nggak bikin guru lama2 emosi cobak, materi pelajaran kelas lainnya udah selese, kita belum sendiri kalo nggak ya ketinggalan-_- sampe akhirnya kita nggak dikasih ijn lagi ngambil jam pelajaran buat alesan yang ga jelas. rapat kelas aja, pada rame semua, ada yang keluar kelaslah inilah itulah ngganggu kelas lain lah-_- pokonya tiap hari tu adaaa ajaaa yang dilakuin anak-anak.

hmm ngomong-ngomong soal keusilan yang dilakuin anak-anak 8c, terutama nih yang cowok-cowok! korban yang sering digangguin mereka tu ya emil. yap, kasian juga sih sebenernya sama emil hampir tiap hari tu dia yang dijadiin korban buat keusilan mereka. mulai dari jas hujannya emil disobek, bajunya emil disobek, sampe inhalernya emil disemprot-semprotin sembarangan sama niko-_- idiot banget nggak sih-_- dan yang jelas, emil pasti kalah sama mereka.

tapiiiiiii dibalik itu semua, kita termasuk kompak lhoB) hahaha salah satunya nih kita jadi suporter waktu tanding sepakbola gitu. pas classmeeting kayaknya. heboh. pake toa segala. trus aku, alma, agni, anita, aer, ghozy dan yang lainnya pada nyuporterin gitu kayak cheerleader wkwk pake pom-pom dari rafia segala lagi=)) pokoknya bener-bener gila waktu itu. kita teriak2 "coflache" sambil joget-joget ga jelas dari pinggir lapangan terus teriak2 ga jelas gitu pake toa hahaha pokoknya bener-bener gokil waktu itu=') kita bela-belain itu semua demi ikut lomba supporter wkw emm soal tanding bolanya, aku lupa waktu itu 8c menang apa enggak._.v

terus lagi dan lagi selama 2 semester itu aku ga bosen-bosennya duduk bareng alma, anita, agni, rarak({}) pokoknya kalo kita tukeran tempat duduk tu ya cuma diantara berlima itu. kalo bikin kelompok juga orang2nya pasti itu2 lagi=) wkw pokoknya banyak banget hal2 ngangenin bareng mereka. nih ya, kalo pas pelajaran kosong kita biasanya langsung pindah ke pojok belakang, nyanyi2 bareng gitu wkw kalo nggak gitu biasanya ya cuma cerita2 aja. kalo nggak mbahas drama korea yang lagi ditayangin di tv bareng alma sama anita. waktu itu pasa jaman-jamannya bbf sama bread love and dream gitu hehe. o ya, mereka itu juga punya kelebihan masing2 lho(?) haha jadi kita tu saling melengkapi gitu=) kalo alma, dia pinter nggambar sama masak. jadi kalo pas pelajaran seni rupa gt kita bisanya minta tolong sama alma buat ngebantuin gitu hehe o ya, waktu lomba masak pas idul adha, 8c juga menang lhow B) wkw dan itu salah satunya karna chef alma. masakannya enak banget. steak atau bistik gt aku lupa, pokoknya enak! dan kita dapet juara 1:)) dia juga orangnyaa paling konyol diantara kita, kadang suka joget kalo ngk nyanyi-nyanyi ga jelas gitu dan itu pasti bikin kita ketawa=) pas drama bhs inggris kita kan nampilin cindelaras dan alma jadi ayamnya gitu wkw sumpah lucu bangedd waktu dia joget-joget niruin ayam gitu. bikin ketawa satu kelas pokoknya=) kalo anita, dia jago bikin puisi sama syair gitu. dia juga penggemar K-popers gitu. anit itu juga takut ubul lho alias ulat bulu=) dia juga orangnya moody banget. suasana hatinya gampang berubah pokoknya._. kalo anak kecil satu ini, rarak hehe dia jago bahasa inggris. pokoknya kalo ada tugas kelompok bhs inggris gt kita pasti tenang soalnya ada rarak;;) rarak juga yang paling sering pinjem catetan pelajarannya kita-kita. entah belum nyatet, buku ketinggalan, buku ilang dan banyak alasan lainnya wkw dia paling ngerepotin pokoknya:p kamu harus lebih rajin lagi cil!:p rarak kalo ngomong juga kadang ga santai, dan kita sering bilang (terutama yang dapet sebangku sama rarak) "santai lho rak ngomongnya, ga usah teriak-teriak gitu"=) wkw beda lagi sama agni, dia lebih nguasain kayak semacam yang berhubungan sama fisika gitu lah._. dan ini cukup ngebantu kita apalagi dengan pelajaran fisika yang jarang-jarang ada. agni itu juga kalo ngomong kadang asal njeplak gitu._.v ya kita sih maklumi aja hehe pokoknya kita itu  saling melengkapi dalam segala hal deh wkw dalam pelajaran, tugas kelompok, pr, ulangan(?) =) 

kalo aku cerita semuanya pasti ga bakal selesai-selesai, dan yang pasti bakalan panjanggggg banget. hmm terakhir, moment bareng anak 8c yang paling bikin kangennn itu pas waktu lagi kembes. buat acara pensinya kita nampilin nyanyi bareng. sebenernya nggak cuma anak 8c aja, ada juga anak-anak dari kelas lain yang ikut. kita bawain lagunya ST12 yg saat terakhir dan itu spesial buat alm.Satriyo:') hmm itu bener-bener best moment:")

coflache without yosua
Nohan-Hilmy-Vicky-Mirna-Anin-Alma-Dyah-Desi-Dina-Uuk-Agni-Afin-Amboro-Rama-Niko
Palupi-Emil-Anit-Rara-Aer-Astri-Zora-Rani-Dimbes
Dio Vinosa-Earlyan-Noel-Ghozy-Farhan-Dimcil-Ajik-Dio Aji


There's a lot of memories with you, guys. Thanksss for a very very pleasant year!!!=')♥

Senin, 04 Juni 2012

Everything - Michael Buble


You're a falling star, You're the get away car
You're the line in the sand when I go too far
You're the swimming pool, on an August day
And you're the perfect thing to say

And you play it coy, but it's kinda cute
Ah, When you smile at me you know exactly what you do
Baby don't pretend, that you don't know it's true
Cause you can see it when I look at you

[Chorus:]
And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, You make me sing
You're every line, you're every word, you're everything

You're a carousel, you're a wishing well
And you light me up, when you ring my bell
You're a mystery, you're from outer space
You're every minute of my everyday

And I can't believe, uh that I'm your man
And I get to kiss you baby just because I can
Whatever comes our way, ah we'll see it through 
And you know that's what our love can do

[Chorus:]
And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, You make me sing
You're every line, you're every word, you're everything

So, La, La, La, La, La, La, La
So, La, La, La, La, La, La, La

[Chorus:]
And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, You make me sing
You're every line, you're every word, you're everything
You're every song, and I sing along
'Cause you're my everything
Yeah, yeah

So, La, La, La, La, La, La, La
So, La, La, La, La, La, La, La, La, La, La, La


Recent News