Kamis, 23 Agustus 2012

"Award" game (?)

Jujur aku juga nggak tau dan nggak dong soal ini, entah award atau game aku juga gatau-_- Cuma dapet ini dari klara dan aku disuruh ngerjain. Okedeh, langsung aja ya.

Peraturannya :
  • Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri
  • Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang ngetag kamu
  • Bikin 11 pertanyaan bar untuk orang yang kamu tag
  • Tentuin 11 orang untuk dapet award ini dan link-kan mereka ke post-mu
  • Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapet award ini
  • Enggak bisa nge-tag balik
Sebelas hal tentang aku? umm, ini dia :
  1. 15 tahun
  2. Lahir di bulan April
  3. Suka warna abu-abu
  4. Pengen naik gunung
  5. Pengen banget belajar bahasa prancis
  6. Suka sama lagu jazz
  7. Suka banget sama lagu-lagunya ten2five, abdul & the coffe theory, mocca, raisa 
  8. Pelupa! 
  9. Suka baca novel
  10. Kalo lagi bosen, lebih suka baca buku sambil ndengerin musik
  11. Suatu saat nanti pengen jadi psikolog dan bisa traveling keliling dunia, amin!
Ini dia 11 pertanyaan dari klara dan 11 jawaban dari aku :

1. Apa yang mempengaruhi pikiranmu untuk membuat blog pertama kali?
    = Lupa. Intinya pengen aja punya blog sendiri dan bisa nge-share apapun yang kita mau. 

2. Kalau di depan rumahmu ada seseorang yang mengenakan jubah gelap, siapa yang paling kamu harapkan?
    = Mario Maurer :B

3. Gimana caranya kamu nanggepin orang yang curhat tapi curhatnya lebay banget?
    = Tetep jadi pendengar yang baik sampe dia selesein ceritanya. 

4. Menurut kamu masih jaman nggak pake casing (silikon) hp yang bentuknya kayak cokelat, boneka, dll?
    = Menurutku, kalo kayak gitu tergantung orangnya. Selama masih merasa nyaman pake kayak gitu ya nggak papa.

5. Menurut kamu bisa nggak orang ngerjain dua hal sekaligus dalam satu waktu? Kalau bisa apa contohnya?
    = Bisa aja. nyelam sambil minum air. (jawabannya nggak harus serius kan?._.)

6. Pengen nggak sih kamu menjelajah gua gitu?
    = Pengen.

7. Kalau kamu dapet beasiswa sekolah di luar negeri, kamu pilih sekoah di mana dan apa sekolahnya?
    = Pengennya di Paris kalo nggak Inggris, buat sekolahnya kalo bisa yang terbaik._. apa ajalah

8. Menurutmu penting nggak sih pacaran itu?
    = Kalo dibilang penting banget sih....enggak.

9. Band Indonesia yang paling mendingan dari antara yang lain?
    = Mocca, Ten2Five, Abdul & the  Coffe Theory

10. Superhero favorit? Mau nggak berubah jadi dia?
      = Nggak punya superhero favorit._. Dan yang jelas aku bangga jadi diriku sendiri.

11. Potongan rambut yang menurutmu paling menjijikkan?
      = Nggak ada menurutku. selama kita merasa nyaman sama apa yang kita punya dan pilih, kenapa enggak. 

Dan ini dia 11 pertanyaan dari aku, yang kena tag harus jawab ya!!
  1. Apa warna kesukaanmu? Alasannya?
  2. Apa hal teraneh atau terekstrem yang pengen kamu lakuin?
  3. Cinta itu butuh alasan nggak sih? Kenapa?
  4. Arti sahabat buat kamu apa?
  5. Kalo kamu dikasih 3 permintaan yang bakal dikabulin, apa yang bakal kamu minta?
  6. Siapa orang yang paling spesial dihidupmu? Alasannya?
  7. Lagu atau band favoritmu apa?
  8. Harapan terbesar dalam hidupmu?
  9. Pilih mana, dicintai atau mencintai? harus pilih salah satu ya! Alasannya?
  10. Motto hidup kamu apa?
  11. Menurutmu kenangan itu harus dilupain atau nggak? kasih alasan ya!
Ini dia yang kena tag dari aku :
  1. Mita
  2. Dek Leony
  3. Kinan
  4. Sofi
  5. Sania
  6. Sendy
  7. Dina
  8. Laras
  9. Sasha
  10. Tika
  11. Astri
Yang kena tag wajib ngerjain+njawab yaa. Makasih:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News