Senin, 07 Januari 2013

Today : Bad Day

Hari pertama masuk sekolah dan udah langsung dapet hukuman dari guru itu..........................emang bener-bener Bad Day!-_- Untungnya nggak cuma aku aja yang dihukum, tapi 13 orang temenku lainnya juga ikut kena hukuman. Sebenernya masalah kami sepele. Telat masuk ke dalem kelas. Oke, ini lebih ke miss komunikasi. Icak, ketua kelas kami dapet info dari ketua osis kalo hari ini pelajarannya cuma sampe jam ke 5. Dia pun sms ke temen-temen lainnya ngasih tau info ini. Tapi ternyata, guru-guru pun belum ada yang tau sama sekali kalo hari ini pelajaran cuma sampe jam ke 5. Makanya, begitu tadi selesai jam ke 5, beberapa dari kami istirahat ke kantin. sementara yang lainnya pada di kelas. Karna kami (aku, kinan, selma, galuh) ngak denger bel, dan berpikiran kalo habis ini pulang, selesai makan kami baru balik ke kelas. Begitu mau masuk ke kelas perasaanku udah nggak enak, karna kelas tenang banget, ngga ada suara anak-anak yang lainnya yang ribut atau rame gitu. Dan bener aja begitu kita masuk kelas, bu yulia udah ada di kelas. Oke, ini pertanda buruk buat kita. Kalo ada murid yang telat masuk pas pelajarannya bu yulia, pasti bakal kena hukuman. Entah disuruh nyanyi di depan kelas atau yang lainnya. Begitu masuk kelas, dan njelasin ke bu yulia kenapa kita telat, kita malah disuruh manggil anak-anak cowok lainnya yang masih di kantin. Pas balik kelas lagi, kita ber-14 disuruh berdiri di depan kelas, sementara temen-temen yang lain pada duduk-manis-di-kursinya-masing-masing. Ngeliatin kita yang lagi harap-harap cemas nunggu hukuman yang bakal dikasih ke kita-_- Setelah icak njelasin dan kita dikasih nasihat sama bu yulia, kita baru dibolehin duduk lagi. Dan pelajaran yang sempat ketunda pun dilanjutkan. 

Hmm....mungkin ini karma buat aku, kinan, selma sama galuh. Emm, atau mungkin buat aku aja?.-. Soalnya  kita berempat emang sering banget telat masuk kelas. Dan itu kebanyakan emang gara-gara habis dari kantin pas istirahat 1. Oke, ini mungkin emang pelajaran buat kita biar nggak ngulangi kebiasaan ini lagi. Soalnya emang selama ini, pas kita telat itu pas gurunya nggak pernah yang killer2 gitu. Jadinya begitu bilang minta maaf telat masuk leas, kita udah dibolehin duduk. Sebenernya kita telat masuknya juga nggak telat-telat banget sih, paling 5 menit habis bel gitu kita baru masuk. Dan biasanya juga pas sampe di kelas gurunya belum masuk. Tapi yaaaa karna itulah kita malah jadi kebiasaan. Daaaaaaaann....hari ini kita dapet karmanya  deh :)))) oke, ini tandanya kita nggak boleh ngulangin kebiasaan ini lagi!☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News