Senin, 25 Februari 2013

Rock Climbing \m/

halo!
kali ini aku bakal ngeposting foto-foto waktu WHO rock climbing tanggal 16-17 februari kemarin. lokasi rock climbing kita ada di parang endhog, parangtritis.

sekitar jam 5 kita berangkat dari basecamp ke parang endhog. jalan dari sekolah sampai daerah parangtritis masih relatif datar. tapi begitu dari parangtritis ke parang endhog jalan mulai nggak bersahabat. tanjakan terjal sekaligus berbatu menemani perjalanan kami sampai akhirnya kami tiba di parang endhog. beruntung kami tiba sebelum hari gelap, karena di sepanjang jalan jarang sekali ditemukan penerangan / lampu. setelah memarkir motor, kami segera menuju ke tempat yang biasa digunakan untuk landasan paralayang. untuk menuju ke tempat ini kami harus melewati jalan batu yang tersusun menjadi seperti tangga. dari tempat ini, kita bisa liat pantai parangtritis dan sekitarnya. kereeeenn*.*

*spechless*
Jo & mb Vidy :3

puas foto-foto, kami kembali ke bawah. di dekat tempat kami memarkir motor ada sebuah bangunan terbuka dimana ditempat itulah kami mendirikan dome. dome selesai didirikan, kami lalu makan bersama. lebih tepatnya makan bekal yang dibawa teman kami. beberapa memang membawa bekal, karena kami malas untuk memasak akhirnya bekal yang dibawa teman pun menjadi sasaran kami hehehe. selesai dengan urusan perut kami lalu mengisi malam ini dengan bercanda dan bernyanyi bersama. seru!

hingga akhirnya sekitar pukul 9.30 (kalau tidak salah) kami mulai forum malam ini. lebih tepatnya ini adalah waktu sharing antar anggota WHO dan juga alumni, sharing tentang masalah yang ada ataupun juga usul dan saran untuk kegiatan WHO selanjutnya. pukul 11 forum selesai. kami pun kembali ke dome masing-masing untuk beristirahat.

tengah malam, pukul 12 aku dibangunkan oleh mbak windy. ternyata untuk memberikan kejutan kecil-kecilan  untuk dio. karena tepat tanggal 17 februari kemarin dio ulang tahun yang ke 16. roti tawar ditumpuk 2 lalu tengah-tengahnya diberi lilin, anggap saja kue ulang tahun. sederhana sekali memang. tapi semoga berkesan :) special from WHO lho hehehehe. acara tiup lilin selesai, kami pun kembali melanjutkan tidur.

pagi! selesai sarapan kami bersiap menuju tempat rock climbing. wuhuuuuuu!

Selamat pagi :)

jalan menuju tempat kami rock climbing ternyata lumayan merepotkan. kami harus melewati hutan yang lumayan lebat dimana banyak ranting dan tanaman liar yang menghalangi jalan kami. sekitar 20 menit kami berjalan akhirnya tibalah kami disebuah tebing nan tinggi dimana tempat kami melakukan rock climbing.

Ibnu

Sopek
Me

together ♥
selesai rock climbing, kita balik ke tempat ngedome terus makan siang. selesai packing dan beres-beres, jam setengah 4 kita pulang :)