Minggu, 05 Mei 2013

Nice Afternoon at Lir cafe&shop


Halow! Seharian ini aku pergi sama imcil eh ima maksudnya :p Tadi pagi kita liat lomba panjat tebing yang diadain sama THA di lapangan belakang padmanaba. Sampe sana udah sekitar jam 11an. Udah telat juga sih, soalnya acara dimulai jam 9. Kita juga nggak bisa liat mas abi, soalnya ternyata mas abi nomer urut 1. Yah yaudahlah gapapa. Kita akhirnya liat peserta yang lain. Oh ya ada spider kids gitu juga. anak-anak kecil yang doyan wall climbingan. lucu banget deh mereka. Kecil2 gitu tapi nggak punya capek kayaknya. tadi aja ada satu anak kecil yang bisa sampe paling atas. Keren yahhh._. malah lebih seru ngeliatin yang anak-anak kecil daripada yang udah gede hehehe. Disana kita juga ketemu mbak kebo alias mbak tiara. Eh mbak kebonya malah mau pergi pas kita sampe sana. Mau kerja katanya. Terus kita disuruh mampir gitu ke cafe tempat kerjanya. asal kita iyain aja sih waktu itu hehehe. Sampe sekitaran am 1 kita masih disitu. Tadinya sih pengen liat sampe selesai. tapi kok nggak mulai-mulai babak finalnya-_- Karna kelamaan dan kita juga udah laper, akhirnya kita cus ke cafenya mbak kebo di daerah baciro. Pas mau sampe tempatnya agak bingung juga sih, soalnya masuk ke dalem gitu tempatnya. yaaa semacam di daerah perumahan gitu lah. Buat yang pertama kali kesana, kayak aku sama ima, agak bingung nemuin tempatnya. 

Lir cafe&shop ini tempatnya nyaman banget. Suasananya juga 'homey' banget. Berasa kayak dirumah sendiri dan bikin betah. Disini juga sepi, karna letaknya yang emang sedikit ke dalem. Cocok buat kalian yang lagi pengen cari inspirasi, ngerjain tugas bareng, atau sekedar hangout bareng temen. Disini ada perpustakaan kecil juga. Ada beberapa koleksi buku, novel, sama majalah dari luar maupun dalam negeri. Tapi baca ditempat aja ya, sekalian ngeteh dan nyemal-nyemil :) Disini biasanya juga ada exhibiton gitu. Kayak pas tadi, kebetulan lagi ada visual exhibition by ketjil bergerak. Di Lir juga ada semacam ruangan yang nuansanya vintage gitu. Ruangan itu jadi semacam toko kecil yang jual pernak-pernik handmade yang unik ples unyu banget:3 Dari perabot sama barang-barangnya itu vintage semua. Pokoknya tempatnya ini recommended banget deh buat kalian kalian yang pengen dapet suasana cafe yang lain dari biasanya. Buat tempat foto-foto juga bagus lhoo. Oh ya sebelum pulang, kita biasanya disuruh nulis sesuatu gitu di sebuah buku putih. Boleh curhatan, cerita, kritik, saran, gambar atau apapun yang mau kalian tulis :) buat yang pengen lebih tau tentang LIR cafe bisa liat disini atau follow twitternya disini :) oh ya Lir ini buka Selasa-Minggu jam 10.00-20.00






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News