Minggu, 14 Juli 2013

#SGTW

halo, 
late post, again.
jadi, bulan juni lalu tepatnya tanggal 26, kita-anak-anak sedel-sepuluh delapan bikin acara namanya #SGTW. sebenenernya hashtag ini nggak sengaja dibuat, yang buat aku juga udah lupa sih. tutik sama siapa gitu. soalnya waktu itu cuma asal nyeplos aja. dan jadilah #SGTW ini. #SGTW ini ada kepanjangannya lho. mau tau?:p haha ntar aja yah. gara-gara hashtag ini juga, bio twitternya anak-anak sedel jadi pada ditambahin #SGTW semua. bahkan setiap tweet yang ada hubungannya sama acara ini harus pake #SGTW. yalah, demi ikut memeriahkan, akhirnya kita-kita pada setuju. saking seringnya ngetwit pake #SGTW, banyak dari temen-temen bahkan kakak kelas yang jadi penasaran sama hashtag ini. namanya juga dunia maya. ada satu hal baru pasti nyebarnya kemana-mana. nggak cuma di dunia maya aja, di sekolah pun juga nyebar. berasa #SGTW acara apaan gitu, jadi hebring gini-_- tapi gapapa lah yaw sekali-sekali bikin sensasi huehehehe. setelah rembugan sana sini, nyelain waktu disela-sela uas buat bahas #SGTW, dan malah jadi keasikan bahas sampe sore banget padahal besoknya uas....akhirnya acara ini jadi juga:D setelah ijin walikelas, bikin undangan, dan nyiapin segala macemnya, 26 pagi kita berangkat. wuhuuuu! 


doa dulu sebelum berangkat

gondesnya sedel #eh

foto dulu sebelum berangkat:3

fianya kepotong:|

visa, kempong, bimo :3

sebelum main foto dulu=)



suka bgt sama foto ini. w/ kinan&bimo

our first destination: siung beach





puas main air di siung, kita lanjut cus ke tujuan selanjutnya: pantai sepanjang.
nah, di pantai sepanjang ini kita gunain buat makan siang sama nulis komentar buat temen-temen sekelas yang nantinya dimasukin ke amplop yang udah diurutin sesuai absen. dan kita baru boleh bukanya kalo udah sampe di smaven lagi.
"kenapa nggak ngomong langsung aja sih?" sempet ada yang tanya kayak gitu waktu kita lagi rapat. sebenernya, biar lebih sopan aja. yaa walopun kalo pake cara kertas ini kita nggak tau siapa yang nulis komentar itu buat kita. tapi kan ya nggak semua orang bisa nrima pendapat orang lain tentang dirinya kalo diomongin secara langsung. jadinya kita pilih cara ini deh:)






masukin kertas ke amplop yg udah dinamain sesuai absen

berburu kerang








satu foto loncat, semua ikutan pengen foto loncat.

bundo selma

simbok :p

tutik similikiti=)

yang lainnya berhasil foto loncat. eeh giliran nabila, jadinya fail banget=)) huahaha

loncat paling fail=))

akhirnya berhasil juga bahaha

kinen

phiecha:3

:D

terimakasih untuk hari yang amat sangat menyenangkan sedulur-sedulur sedel. bakalan kangen banget sama kalian nih. kangen keseruannya, kekompakannya, kekeluargaannya...aaaa semuanya pokoknya:")
semoga kekeluargaan kita nggak putus sampe disini aja yaa. walaupun kelas kita pisah, beda, tapi kita tetep sedulur-sedulur sedel. ya kan?;)

oh ya, ngomong-ngomomng masih penasaran sama kepanjangan SGTW nggak nih? mau tau? haha oke jadi tadi kita kan tadi ke pantai siung sama sepanjang nih, nah 2 pantai itu ada di wonosari kan...jadi #SGTW itu sebenernya kepanjangan dari Sedel Goes To Wonosari :3 ehehehehe. oh ya satu lagi, habis #SGTW ini kita masih ada acara lagi lho, namanya #KSBB. eitsss bukan kelingan sing biyen2 lho yaa :p mau tau? tunggu post selanjutnya :)

                  selamat malam,
senang bisa menghabiskan satu tahun bersama kalian, sedel ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News