Sabtu, 16 November 2013

Merbabu Part 2

Selamat bermalam minggu!
Kembali lagi dengan cerita dari gunung nih, hehe. sekitar 3 minggu yang lalu, aku dan teman-temanku kembali melakukan perjalanan ke merbabu. Ya, ini memang agenda rutin kami setiap tahunnya. Melakukan pengenalan medan bagi anggota baru di WHO. Tahun ini, jumalah peserta yang ikut pengenalan medan jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya. Alhasil, kami harus (sedikit) berdesakan di dalam bus. Bicara soal perjalanan kami ke merbabu, ada hal menarik yang ingin ku ceritakan. Hehehe ini sebenarnya hanya semacam ilusi belaka atau apalah namanya itu. Tapi kami merasakan seperti menonton film 3D. Bukan menonton sebenarnya, tapi seperti kenyataan(?) jadi begini, ketika sampai didaerah muntilan (kalau tidak salah) jalan yang kami lewati mengalami kemacetan yang cukup panjang. supir bus pun akhirnya memilih untuk melewati jalan pintas. Tak lama kemudian, hujan turun. Awalnya hanya gerimis, namun lama-kelamaan menjadi semakin deras. jalanan yang kami lewati juga semakin.....menantang! semakin masuk, jalanan semakin sempit. bahkan di kanan kiri terdapat dahan yang sedikit menghalangi pandangan kami. ketika bis kami melaju, dedahanan tersebut tersibak dan memunculkan efek 3D bagi kami. terutama aku yang duduk di kursi paling depan. beberapa kali kami selalu berusaha untuk melindungi diri karena takut terkena dedahanan tersebut. padahal, kami juga tidak akan mungkin dahan tersebut mengenai kami wkw.



foto diatas adalah gambaran perjalanan kami pada saat melewati jalan pintas. awalnya hanya gerimis kecil, lalu semakin deras dan akhirnya menjadi hujan lebat. merasakan bagaimana rasanya berada seperti pada saat menonton film 3D. hihihi, seru sekali!

bicara soal pengenalan medan tahun ini, bisa dibilang jauh lebih enak dibanding tahun lalu. dimana kami harus menggendong carrier dari gapura hingga basecamp, kehujanan sewaktu dalam perjalanan dari basecamp hingga pos 2, sampai terpeleset oleh akar pohon. kalau tahun ini, udah tas diangkut pake kol, langitnya terang benderang lagi, purnama vroh! sampe-sampe nggak perlu pake senter pas ditengah hutan. coba kalian ngerasain penderitaan kita tahun lalu, pas pulang pasti udah pada kewerrr, nggak kayak kemaren-_-

oke, ini dia beberapa fotonya:>

ramenyaaaa
with yelma{}


sopong



:3


rasanya pengen disini terus. sabana<3
sayang nggak ada foto pas di bukit bintang. padahal pemandangannya keren banget. lebih kerennn banget dibandingin sama yang di wonosari :p apalagi langitnya terang gitu, bulan purnama, walaupun nggak banyak bintang di langit, tapi tetep aja keren hehehe. selamat bertemu di cerita-cerita selanjutnya;)

guten abend. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News