Sabtu, 02 November 2013

miss.

halo, aku baru saja selesai membaca tulisan di blog milik kakak kelasku, mbak vidy namanya. entah apa yang mendorongku untuk tiba-tiba membaca beberapa postingan di blog itu yang menceritakan tentang perjalanan kami. ya, perjalanan kami di lawu. sudah hampir setahun yang lalu rupanya. tepatnya di hari-hari akhir bulan desember. setelah membaca beberapa postingan yang disertai foto tersebut, perasaan ini tiba-tiba saja muncul. kangen. iya. aku kangen. kangen sama kebersamaan kita waktu di lawu. nggak tau kenapa, sampe sekarang masih sering keinget aja sama perjalanan waktu itu. kebersamaan kita, keakraban kita, canda, tawa, ah benar-benar membuatku rindu. aku masih ingat perjalanan kita ke lawu. bergonta-ganti bis, kehujanan, kepanasan saat menunggu TJ, lalu saat kita memulai perjalanan melewati jalanan hingga mencapai puncak lawu, menyuruh andika berjalan duluan agar kita tidak terganggu dengan suaranya, kedinginan, kelaparan, berbagi sleeping bag, disuapin sama joshua, lalu saat kita pulang, menunggu lama di terminal, tidak dapat bis, berdesakan memenuhi angkot, menunggu tiket kereta sampai bosan, hingga kebahagiaan yang terpancar saat kita berfoto bersama di stasiun balapan, sampai akhirnya kereta datang dan kita tertidur di dalam kereta karena kelelahan. ah, benar-benar perjalanan yang mengesankan, dan tentunya tidak akan terlupakan. jujur saja, sepulang dari lawu, aku baru benar-benar merasakan memiliki 'keluarga' yang utuh bersama kalian. tidak hanya hubungan pertemanan antara kakak kelas-adik kelas dan alumni saja. namun hubungan yang lebih erat dari itu, yaitu keluarga. semoga, hubungan ini bisa lebih erat, saat ini, esok, lusa, dan selamanya, amin. 
selamat malam, aku benar-benar merindukan kebersamaan kita. dan aku harap, aku bisa kembali melihat senyum bahagia mengembang dari bibir kalian seiring dengan kebersamaan yang kita lewati bersama. :)

:")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent News